GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua AMI Ultah, Bakal Berikan Ribuan Hadiah Untuk Masyarakat Secara Gratis


Bertepatan dengan hari Pramuka Indonesia, ternyata dihari itu juga ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) merayakan hari lahirnya, tentunya hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Baihaki Akbar.


Untuk memeriahkan hari lahirnya tersebut, Baihaki Akbar menggelar acara yang meriah di Hotel Amaris Kedungdoro dengan dihadiri seluruh pengurus DPP AMI beserta simpatisan.


Bahkan banyak sekali video ucapan selamat dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada ketua umum AMI dalam usianya yang sudah memasuki 41 tahun ini.


Tentunya ini merupakan kiprah yang ditorehkan oleh Baihaki Akbar terbilang positif, baik dalam segi pemerintahan, kepolisian,  TNI, kejaksaan hingga ke masyarakat.


Banyak sekali wujud nyata yang sudah sukses diraih oleh organisasi yang dinahkodai oleh Baihaki Akbar, mulai menjadi narasumber kegiatan Satgassus Mabes Polri, memberikan lapangan pekerjaan, dan membantu warga yang tidak memiliki tempat tinggal, serta banyak lagi yang lainnya, itu merupakan bukti bahwasanya AMI tidak pandai bercerita tapi memberikan kontribusi nyata.


"Terimakasih sebelumnya atas kehadiran rekan rekan dan juga ucapan yang telah diberikan kepada saya, semoga dengan bertambahnya usia, saya mampu menjadi sosok yang baik, serta senantiasa diberikan kesehatan, kemudian untuk organisasi AMI tetaplah solid, dan menjaga keharmonisan, jangan mudah goyah," urai Baihaki (14/8) di tengah-tengah acara.


Dirinya juga menambahkan agar dihari ulang tahunnya yang ke 41 ini nampak berkesan, AMI akan mengadakan acara gebyar jalan sehat tgl 27 Agustus yang akan menyediakan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, TV, sepeda angin, sound sistem, dan masih banyak yang lainnya dengan total keseluruhan 41 hadiah utama sama seperti usia ketua umum Aliansi Madura Indonesia.

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.