GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua KONI Aceh Timur Meninjau Langsung Pertandingan Perdana Babak 8 Besar di Sungai Raya


Aceh Timur, Republiknews.com
--- Turnamen Bola Kaki dalam rangka Memperingati HUT RI yang ke 78 di Kecamatan Sungai Raya memasuki babak 8 besar atau perempat final, yang mempertemukan Kesebelasan Desa Paya Keutapang dengan kesebelasan Desa Seuneubok Aceh di Lapangan Bola Kaki Desa Labuhan Keude, Selasa (08/08). 


Pertandingan tersebut juga dipantau langsung oleh Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si dan Camat Sungai Raya Muhammad Ridha, S.STP.


Kedua kesebelasan tampak menurunkan pemain muda disemua lini, sehingga menampilkan permainan yang energik dan penuh semangat, diawal babak pertama, jual beli serangan terbangun dari kedua kesebelasan, sehingga ujung babak pertama Tim Paya Keutapang unggul lebih dahulu melalui tendangan Fahrul dari dalam kotak pinalti, sehingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor 1-0 untuk keunggulan Tim Paya Keutapang.


Memasuki babak kedua, permainan keras ditampilkan oleh kedua kesebelasan, banyak pelanggaran terjadi, namun tidak ada gol yang tercipta, sehingga dipenghujung babak kedua, melalui kemelut di depan gawang Paya Keutapang Akbar mampu menjebol gawang Paya Keutapang, sehingga skor akhir dipenghujung babak kedua menjadi 1-1.


Permainan dilanjutkan kedalam babak adu pinalti, namun dua eksekutor dari Kesebelasan Paya Keutapang gagal menunaikan tugasnya dengan baik, sehingga skor penalti menjadi 4-2 untuk kemenangan Kesebelasan Seuneubok Aceh.


 Kesebelasan Seuneubok Aceh memastikan satu tiket ke Semifinal yang akan bertemu dengan pemenang antara kesebelasan Kurung Linka lawan Kesebelasan Gajah Mentah, Rabu (09/08).


Selain meninjau pertandingan tersebut, Firman Dandy Ketua KONI Aceh Timur juga menyumbang bola kaki dan setelah itu juga berdiskusi dengan pemuda Kecamatan Sungai Raya terkait membangun potensi daerah melalui mematangkan pola pikir pemuda.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.