GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua RT 15 RW 08 Pondok Sedati Asri Desa Pepe Mendapat Sumbangan Sound System' dari Bupati Sidoarjo


Sidoarjo - Republiknews.com, 

15Agustus 2023, Bertempat di gedung serbaguna   Jl. Banjar Melati No.I, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

 Naniek Sri Rejeki Ketua RT 15 RW 08 Pondok Sedati Asri  desa Pepe kecamatan Sedati kabupaten Sidoarjo menerina sumbangan soundsystem dari Bupati Sidoarjo.(13/8/2023)


Sebanyak 2.138 RT di Lima kecamatan menerima bantuan sound system' Diantaranya Sedati 456 RT ,Prambon 364 RT ,Tulangan 475:RT ,Jabon  225 RT ,dan Sukodono 618 RT .


Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor memang mempunyai inisiatif proaktif dengan memberikan alat tata suara ( Soundsystem) 


Tujuan dengan langkah ini adalah untuk memperkuat hubungan antar warga serta mengurangi potensi konflik sosial di masyarakat .


Sangat penting juga untuk pertemuan rutin RT guna mempererat silaturahmi antar warga .


Naniek Sri Rejeki  penerima bantuan sound system' yang juga ketua RT 15  RW 08 Pondok Sedati Asri desa Pepe kecamatan Sedati Sidoarjo menyambut gembira dengan adanya bantuan tersebut .ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Sidoarjo atas bantuan yang diberikan.


" Dilingkungan RT kami sebenarnya telah memiliki alat pengeras suara tetapi kondisinya sudah rusak dan belum diperbaiki.Sehingga harus pinjam pada kegiatan warga". tandasnya.


Hadir dalam memberikan bantuan sound system' tersebut Wakil bupati Sidoarjo,anggota DPRD Sidoarjo,Kades desa pabean,BPD desa pabean beserta jajarannya ,Binmas Polsek Sedati ,dan Ketua RT se kecamatan Sedati 

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.