GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/Sk Gelar Suryakancana Idol 2023


Bogor, Republiknews.com
- Dalam rangka memperingati HUT Korem 061/Sk ke 74 tahun 2023, Korem 061/Sk menggelar acara Suryakancana Idol yang digelar di Aula Makorem 061/SK. Di mana acara Suryakancana Idol dibuka oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P.


Suryakancana Idol merupakan lomba menyanyi yang seluruh pesertanya merupakan personil jajaran korem 061/sk, diantaranya perwakilan dari balak aju satuan korem, kodim dan lainnya. Dimana selaku juri yang bertindak yaitu ketua Persit kck Koorcab Rem selaku juri 1, kemudian ibu Yoan Sitompul selaku juri 2 dan pns Hutagalung S.pd  merupakan juri 3.


Itu disampaikan oleh Brigjen TNI Anan Nurakhman kepada awak media usai menghadiri kegiatan tersebut.


Tidak hanya itu, Danrem yang berkesempatan menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa Suryakancana Idol ini digagas oleh ketua Persit yang dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama personil korem 061 Surya kencana.


"Kita ketahui bahwa tanggal 1 September 2023 kita akan memperingati hari jadi korem yang ke-74, oleh karena itu berbagai rangkaian kegiatan salah satunya Suryakancana Idol ini diselenggarakan untuk menyemarakan hari jadi korem 061/sk. sehingga selama periode bulan September ini akan banyak rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan."ujar danrem.


Dan terkait kenapa diadakan kegiatan lomba menyanyi, hal ini salah satunya dimaksudkan untuk memberikan satu hiburan bagi seluruh personil jajaran korem 061/sk. Di mana Saya tahu bahwa kita semua juga membutuhkan hiburan untuk merefreshingkan pikiran kita agar kita tidak terlalu penat melaksanakan rutinitas pekerjaan setiap harinya."tambah danrem. 


"Namun di sini yang perlu saya jelaskan, Dikarenakan TNI adalah tentara bukan penyanyi maka untuk mencari yang benar-benar memiliki kriteria yang pas tentunya sangat sulit. Terpenting kita mendapatkan hiburan dan saling bersilaturahmi."terbangnya.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga acara-acara selanjutnya dapat berjalan dengan aman dan lancar."tutupnya.


Pada ajang Suryakancana Idol ini, sebagai pemenang juara 1 untuk kategori pria yaitu perwakilan kodim 0621 kabupaten Bogor, kemudian juara 2 perwakilan kodim 0608/cianjur dan pemenang ketiga yaitu perwakilan ajen.


Untuk Suryakancana Idol kategori wanita juara 1 yaitu perwakilan denpom juara 2 perwakilan kodim 0622/kabupaten Sukabumi dan juara 3 perwakilan kodim 0607/ kota Sukabumi.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.