GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meriahkan HUT RI ke- 78 Kodim 1310/ Bitung Adakan Lomba Futsal Antar Instansi


Republiknews, Bitung
-  Memeriahkan HUT RI ke- 78  Kodim 1310/ Bitung mengadakan pertandingan antar Instansi bertempat di Lapangan Makodim 1310/Bitung .


Pembukaan pertandingan futsal antar instansi tersebut dihadiri seluruh instansi dan perwakilan 16 tim futsal.Kamis (10/08/23)


Kegiatan diawali dengan sambutan Dadim 1310/ Bitung, yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Nofri A. Pratasik, 

"kegiatan pertandingan Futsal ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 sekaligus ajang silaturahmi baik antar Koramil maupun dengan Instansi tetangga sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalinnya kerja sama yang baik." Ujarnya 

 

Pratasik juga menambahkan " saya berharap serta mengimbau seluruh peserta turnamen, bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas, hindari permasalahan dalam pertandingan ini, sekali lagi mari kita bersama-sama menyukseskan pertandingan Futsal ini dengan baik,” harap Kasdim.


Pertandingan Futsal antar instansi dan Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung tersebut akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 10 – 16 Agustus 2023.  Penendangan bola pertama oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han. sebagai tanda di mulainya pertandingan perdana.


Sementara hadir dalam pembukaan futsal tersebut Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M. Han., Kajari Bitung Bpk. Fauzal, S.H, M.H., Mewakili Kepala PN Bitung Bpk. Temmy Fetrozian S. St.PI, MH (Hakim Ad Hoc), Mewakili Kapolres Bitung Kompol Edward Kawatu (Kabag SDM), Mewakili Danyonmarhanlan VIII Bitung Letda Mar Alex Rompas (Kasat Prov), Mewakili Danpolairud Iptu Heriyanto (Ka Ur Ten), Mewakili Kepala Pertamina Bpk. M. Haikal 

 Mewakili Kepala PT. Agro Bpk. Dedi Panjaitan (Kabag Lab), dan Perwakilan 16 Tim peserta.

(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.