GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meriahnya JJS AMI, Berikan Ratusan Doorprize Untuk Warga Surabaya


Surabaya, Republiknews.com -
Guna memenuhi atas apa yang telah disampaikan oleh ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) sebagai kado ulang tahunnya yang ke 41, yakni memberikan ratusan hadiah kepada masyarakat Surabaya kini sudah terwujud.


Hal tersebut terbukti dengan diadakannya jalan sehat yang diselenggarakan oleh AMI dengan mengusung tema "Sambettah Ateh" yang diselenggarakan di jalan Simolawang II barat.


Bahkan acara ini diselenggarakan secara gratis, tidak memungut biaya sepeserpun untuk mendapatkan kupon yang nantinya ditukar terhadap masyarakat yang ingin mengikuti acara jalan sehat.


Dalam penyampaiannya Baihaki Akbar, SE,SH menyampaikan bahwa ini merupakan wujud nyata kalau AMI akan senantiasa berada dalam kebersamaan bermasyarakat.


"Jadi kita memang merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kontrol, dan dengan kegiatan JJS ini, juga sebagai kado ulang tahun saya, dan semoga hadiah ini bisa bermanfaat nantinya," urai Baihaki (27/8) sembari menyerahkan hadiah utama berupa Kulkas kepada pemenang.


Sementara itu dalam kesempatan itu pula Habibi warga Simolawang sebagai pemenang hadiah utama berupa kulkas sangat senang saat nomor kuponnya disebut dan mendapatkan hadiahnya tersebut.


"Terimakasih AMI, jaya selalu semoga tahun depan mampu menggelar acara seperti ini kembali, Alhamdulillah hadiahnya buat orang tua saya di rumah," jelas Habibi sembari menerima hadiah utama


Seperti yang diketahui, AMI dalam acara JJS kali ini memberikan ratusan hadiah mulai dari sembako, setrika, blender, magic jar, kompor, dan 3 hadiah utama berupa mesin cuci, sepeda gunung dan kulkas.


Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 06.30 hingga 10.30 mampu menarik minat masyarakat Surabaya untuk turut serta memeriahkan acara langsung acara jalan sehat dari AMI.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.