GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Parenting GO Meningkatkan prestasi siswa


Surabaya, Republiknews.com
- Semua orang tua mendambakan anak-anaknya mempunyai prestasi akademik yang bagus, tidak terkecuali orang tua yang anak-anaknya sedang duduk di bangku Sekolah Dasar.

Untuk mewujudkan itu para orang tua berperan, karena orang tua seharusnya bisa menjadi guru yang bisa mengajari putra-putrinya bila mereka menghadapi kesulitan dalam pelajarannya.

Orang tua bisa menjadi pengarah, pemimpin, pelindung juga sebagai penyedia fasilitas yang diperlukan oleh putra-putrinya untuk mencapai prestasi yang bagus, demi cita-cita dan masa depan cemerlang.

Namun untuk mencapai itu ada beberapa kendala yang dialami para siswa, diantaranya siswa sukar menyerap pelajaran siswa kurang fokus,dan kadang-kadang siswa mengalami stress atas tuntutan dan tugas yang banyak.

Untuk itu dibutuhkan lingkungan belajar yang kondusif, kegiatan belajar mengajar yang menarik, dan tentunya orang tua yang bisa mendampingi, memotivasi dan bisa mengarahkan anaknya.

Sebagai langkah awal,para orang tua harus bisa mengidentifikasi jenis gaya belajar anak supaya bisa disesuaikan dengan cara belajar dan mengajar yang tepat. Gaya belajar anak meliputi visual,auditori dan kinestetik.

Menyikapi hal tersebut di atas, Ganesha Operation siap menjadi partner para orang tua untuk meningkatkan prestasi putra-putrinya dengan formula 3B (Belajar Berlatih Bertanding) .Dengan konsep itu siswa belajar dengan kegiatan KBM tatap muka, yang dilengkapi dengan enrichment secara online dengan aplikasi Go Kreasi dan masih ditambah dengan layanan tutorial service time yaitu belajar tambahan di luar jadwal KBM siswa.

Siswa juga berlatih soal untuk meningkatkan keterampilan siswa mengerjakan soal melalui fitur-fitur yang ada di aplikasi GO kreasi untuk mengetahui sejauh mana siswa bisa bersaing. Siswa juga bisa bertanding dengan mengikuti TOBK, Racing dan Battle yang semua itu ada pada aplikasi Go Kreasi.

Dengan program-program dan fasilitas yang diberikan oleh Ganesha Operation terbukti prestasi para siswa Ganesha Operation selalu unggul,bahkan pada Tahun 2022 Ganesha Operation mendapat rekor MURI untuk dua kategori sekaligus yaitu sebagai bimbel yang terbaik dan terbesar se-indonesia

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.