GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix Oleh Dinas PUPR Magetan Dinilai Baik Oleh Masyarakat


Magetan-Republiknews.com
, Pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi Jalan Karangmojo – Jeruk melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Bina Marga Magetan yang dikerjakan oleh CV Prambanan Putra .


Perkejaan Tersebut bersumber dari APBD Dana Alokasi Khusus  (DAK),  tahun anggaran 2023 dengan Nilai Kontrak Rp 1.897.439.200 saat ini sudah pada taraf pengerjaan.Konsultan Pengawas proyek ini dilaksnaakan oleh CV Cakra Tirta.


Direktur CV Kedaton membenarkan telah mengerjakan pekerjaan dari Dinas PUPR tersebut.


” CV kami menang kontrak pengerjaan jalan Karangmojo - Jeruk ,” ujar Direktur CV Kedaton saat dikonfirmasi di Melalui WhatsApp.


Kita ikut penawaran secara prosedur dan bisa menang, selanjutnya pengerjaan kita lanksanakan sesuai RAB dan kontrak kerja dengan sebaik baiknya.

Jalan ini tadinya rusak dengan kondisi badan jalan berlobang bahkan kalau hujan tergenang air sehingga dapat mengganggu aktifitas masyarakat. “Bisa dicek di lokasi kita bekerja sesuai spesifikasi yang ada,”ujar Direktur CV Kedaton. Kegiatan rehabilitasi ini, mengutamakan mutu serta kualitas yang baik.

Lebih lanjut dijelaskan pengerjaannya juga tidak mengganggu mobilitas masyarakat. Karena setelah kita melakukan penghamparan dan digilas tidak berapa lama sudah bisa dilintasi.


Untuk kelarnya, insyaallah Akhir Bulan Agustus 2023  Sudah Selesai . 

Karena kontrak kita mulai pengerjaannya pada tanggal 18 Agustus 2023 .

Cuman kita kerjakan lebih cepat lebih baik, tetapi tetap menjaga mutu dan kualitas,” ujar Direktur CV Kedaton.


Sementara itu, masyarakat sekitar lokasi pengerjaan menyambut baik atas diperbaikinya jalan penghubung  Antar Desa tersebut. Dan menurut dia perbaikan jalan ini sudah sangat dinanti oleh masyarakat.


”Alhamdulillah di perbaiki, artinya jalan kami sudah mulus setelah diaspal hotmix. Karena jalan tersebut termasuk salah satu akses utama masuk” ujar Sunardi  (55) warga Desa Karangmojo.

Selain itu menurut para warga Sekitar pengerjaan yang dilakukan CV Kedaton juga baik, Rapi dan Terlihat Terukur. 

 (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.