GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelatihan Kader Kesehatan Jadi Program Inti Mahasiswa KKN UNG Di Desa Bolihutuoo


Gorontalo, Republiknews.com
- Kesehatan menjadi Isu yang di angkat oleh mahasiswa sebagai Propesi kesehatan UNG 2023 Di Desa Botumoito  Kecamatan Bolihutuoo, Gorontalo.


Tujuan Dari Pelaksanaan Dan Pelatihan Kader Kesehatan, Wisata  Agar  Kader Kesehatan Karang, Taruna, Bersama Aparat Desa Bolihutuoo Tergabung Dalam  Pelatihan tersebut Dapat Memahami  Betul Bagaimana Cara Melakukan  Pemeriksaan  Tekanan Dara, Pemeriksaan  Gula Darah.Asam Urat Dan Kolesterol Guna minimalisir Angka kejadian Penyakit.


Dari Terlaksana nya Kadar Kesehatan Wisata Tersebut  Dapat Meningkatkan  pengetahuan Masyarakat' Yang terpilih Dalam Pelatihan Itu.


Selain itu masyarakat ' Yang Saat ini Tergabung Dalam Pelatihan  Kesehatan Wisata Akan  Mengikuti Kembali  Pelatihan  Bantuan Hidup  Dasar (BHD) Yang Akan Di Laksanakan pada Sabtu,5 Agustus 2023. Agar Bisa Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat . 


Kegiatan  Pelatihan  Kader Wisata  Dipimpin Oleh Hafid Dingo, Selaku   Ketua Karang Taruna Mandiri mengapresiasi  Setinggi Tngginya  Bagaimana Upaya Pagi Menjelang Siang Hari.  Tentunya Menurut Hafid Dingo,Yang menjadi Perhatian Besar Karena,  Yang memiliki Peserta Ternyata Terlaksana Dengan  Upaya   Dengan Baik.


KKN Profesi Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Berjumlah 20 Peserta. 

(Rommy A)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.