GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pimpin Apel Pagi Perdana, Kapolres Lampung Utara Sampaikan Program Kerja Hingga Tes Urin Dadakan


Lampung Utara -Republik News,
Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin apel pagi perdana dan sekaligus sampaikan program kerja hingga tes urien dadakan kepada anggota di lapangan Mapolres setempat, Senin (07/08/2023).


Kegiatan apel perdana Kapolres tersebut dihadiri Pejabat Utama, Para Kapolsek jajaran, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Lampung Utara.


Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan terkait dengan program bapak Kapolri yaitu PRESISI nanti akan ada program dari saya selaku Kapolres Lampung Utara yang baru yaitu 3A PRESISI Polres Lampung Utara yang merupakan tindak lanjut dari program PRESISI itu sendiri.


"Dimana 3A PRESISI yakni Akurat (analisa atau deteksi potensi gangguan), Amanah (bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab) dan Akuntabel (keterbukaan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat)," kata Kapolres Lampung Utara.


Meski demikian secara soliditas diakui AKBP Teddy bahwa Polri harus bersih kedalam terlebih dahulu baru memberikan pelayanan keluar.


"Seperti pagi ini setelah apel pagi dengan diawali dari saya lanjut personil Polres Lampung Utara dan jajaran melakukan tes urine secara mendadak", ujarnya.


Hasilnya berdasarkan pemeriksaan menggunakan Teskid Narcotes 6in1 Dipstick, terhadap 48 personil Polres Lampung Utara hasill urinenya Negative (-) mengandung Narkoba.


Tidak hanya tes urine, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, Kapolres juga mengecek kesiapan kendaraan Dinas R4, R2 dan Senpi Dinas anggota.


Kapolres berharap,” program yang dibuat serta inovasi yang dilakukan bisa berjalan secara sinergi tanpa bantuan masyarakat, Forkompimda, stake holder dan rekan –rekan media Polisi tidak dapat berbuat banyak, dirinya butuh kerjasama,” Tutupnya.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.