GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Polresta Gorontalo Kota Tanam Pohon Secara Serentak


Republiknews.com, Gorontalo
- Polresta Gorontalo Kota menggelar Tanam Pohon Secara Serentak bersama Forkopimda Kota Gorontalo yang bertempat di Lapangan Tembak Polresta Gorontalo Kota, Kel. Botu, Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo, pada Rabu (23/8/23)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H bersama Bapak Walikota Gorontalo Dr. H. Marten A. Taha, S.E.,M.Ec.Dev serta Forkopimda Kota Gorontalo. Turut mendampingi Bapak Kapolresta, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota, serta Para PJU dan Seluruh Personil. 


Kegiatan yang mengangkat tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini“, merupakan wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan yang terus dilakukan mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penanaman pohon penghijauan.


Kapolresta Gorontalo Kota mengatakan, “Kegiatan ini merupakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh Bapak Kapolri dan Bapak As SDM Polri. Penanaman pohon ini dilakukan di 510 Satwil jajaran Polri secara serentak. Mengingat kondisi alam sudah cukup banyak tereksploitasi, kondisi ini sangat mengkhawatirkan mana kala kita tidak ikut menjaga kelestarian alam.” jelas KBP Ade 


Pohon yang ditanam diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang. Selain buah-buah yang dihasilkan, menjadikan lingkungan sekitar Lapangan Tembak menjadi lebih asri, nyaman serta dapat menciptakan lingkungan yang teduh dan segar. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.