GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polwan Polresta Gorontalo Kota Laksanakan Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah Kota Gorontalo


Republiknews.com, Gorontalo -
Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023, Polwan Polresta Gorontalo Kota menggelar Bakti Religi di 2 rumah ibadah di Kota Gorontalo, Jum'at (25/8/2023).


Bakti Religi Polwan Polresta Gorontalo Kota dilaksanakan di Masjid Nurul Abduh Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo  dan Gereja Alfa Omega Kota Gorontalo dengan kegiatan berupa membersihkan bagian dalam tempat ibadah hingga lingkungan sekitarnya.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Koordinator Polwan Kabag SDM Polresta Gorontalo Kota AKP Fanda Deu, S.H dan diikuti oleh seluruh Polwan Polresta dan Polsek Jajaran.


Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kabag SDM mengatakan, Bakti Religi ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya tempat ibadah seluruh Umat Beragama.


“Tujuan utamanya adalah sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat Silahturahmi serta meningkatkan kerukunan antar Umat Beragama di Kota Gorontalo, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama.” Ujar AKP Fanda 


Kegiatan ini merupakan wujud menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.