GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pramuka Kontingen Raimuna 2023 Diterima Langsung Walikota Bitung


Republiknews, Bitung
- Kontingen Pramuka Kwarcab kota Bitung diterima secara langsung oleh Walikota Ir Maurits Mantriri MM usai ikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Senin, (28/08/2023).


Keikut sertaan Pramuka Kwarcab kota Bitung dalam Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Bogor tersebut dinilai dapat pengalaman sebagai generasi muda kota Bitung yang memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dan bisa di tularkan kepada generasi muda di kota Bitung.


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Presiden 5 perisai, Bung Leonardo Axel Galatang; Ketua Kwarcab Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung; Wakil Ketua Sarpras, Eugene Mantiri; serta Kepala Perangkat Daerah dan para orang tua kontingen.


Dalam kesempatnya  Wali Kota memberikan  apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen atas dedikasi dan semangat para peserta yang mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023. 


"Pengalaman yang telah didapatkan akan menjadi bekal berharga dalam perjalanan hidup dan peran  sebagai pemimpin masa depan. Ujar Maurits 


Walikota juga menambahkan, "Mereka adalah anak anak generasi muda yang memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi, Untuk itu pengalaman yang telah di dapat harus di tularkan kepada anak muda yang ada di Kota Bitung. jadilah inspirasi bagi anggota pramuka bahkan tunas muda lainnya," pungkas Walikota. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.