GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ratusan botol Miras beralkohol dan dua pasangan bukan Muhrim diamankan Polresta Gorontalo Kota Pada Ops Pekat Otanaha III 2023


Republiknews.com, Gorontalo
- Sebanyak 112 botol Minuman keras (Miras) dari berbagai merek diantaranya Captikus, Bir, KS dan Guinnes , diamankan oleh Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo saat pelaksanaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Otanaha III Tahun 2023 di wilayah Kota Gorontalo, Jumat (18/08) 


Bahkan bukan hanya itu saja, dalam Operasi Pekat ini,Personil yang tersprin juga berhasil mengamankan dua pasangan yang bukan Muhrim disalah satu penginapan yang ada di Kota Gorontalo.


Kompol Leonardo Widharta, S.I.K.,selaku Perwira yang memimpin jalannya operasi menjelaskan, operasi dengan sasaran Miras, Judi, dan Prostitisi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan situasi Kamtibmas kepada seluruh Masyarakat di Kota Gorontalo agar aman dan kondusif. 


“Jadi dalam operasi ini kita menyasar seluruh penyakit Masyarakat seperti Perjudian, Minuman keras,aksi Premanisme, kegiatan Prostitusi juga Narkotika/Psikotropika dan barang berbahaya lainnya,” jelas Kompol Leonardo 


Dijelaskan Kompol Leonardo untuk operasi yang dilakukan pada hari ke enam Ops Pekat Otanaha III, petugas berhasil mengamankan 112 botol Miras dari berbagai merk yakni 104 botol cairan yang diduga beralkohol (Captikus),2 botol Kasegaran,3 botol Bir bintang,1 botol Guinnes Besar dan 2 botol Guinnes Kecil yang diamankan di warung-warung  yang disinyalir menjual Minuman keras, serta mengamankan 2 pasangan non Muhrim di salah satu penginapan.


“Ops pekat malam ini, kita fokuskan pada pada masalah Prostitusi dan peredaran Minuman keras. Dimana dari hasil operasi, kita amankan di Mapolresta Gorontalo Kota untuk pendataan lebih lanjut,” tutup Kompol Leonardo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.