GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rem Blong Truk Tangki Air Seruduk Peserta Karnaval


Mojokerto, Republiknews.com -
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sajen Desa Made, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 24 Agustus 2023. Belasan orang penonton Karnaval ditabrak sebuah truk tangki muatan air.


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media kecelakaan maut itu menyebabkan tiga penonton karnaval dikabarkan tewas.


Kapolsek Pacet AKP Amat mengatakan, peristiwa itu terjadi saat berlangsung acara karnaval peringatan kemerdekaan di Kecamatan Pacet. Kecelakaan dipicu mobil truk tangki nopol S 9085 UP, yang berjalan dari arah bundaran Pacet menuju ke barat atau Kecamatan Gondang mengalami rem blong.


"Kejadian Magrib, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ini yang di evakuasi ke rumah sakit Sumber Glagah ada tiga. Korban dua orang meninggal dunia di TKP. Keliatannya penonton karena dari pakaian tidak pakai baju karnaval," terangnya di lokasi.


Dia menegaskan, kendaraan yang terlibat kecelakaan ada tiga kendaraan bermotor, satu truk tangki muatan air dan mobil avanza hitam. "Ada satu motor ada dibawah mobil tangki belum kita evakuasi karena menunggu Lakalantas Polres Mojokerto," terangnya.


Amat belum bisa memastikan kronologi kecelakaan maut tersebut. Ia menunggu tim Lakalantas Polres Mojokerto untuk melakukan olah TKP.


"Untuk kejadian kita menunggu dari Polres karena saat kejadian saya mengamankan jalur rute karnaval.

 sopir sementara kita amankan di Polsek," tandasnya.


Saat ini awak media masih mencari informasi identitas korban luka maupun meninggal dunia. Sementara tim unit Laka Satlantas Polres Mojokerto masih melakukan olah TKP di lokasi.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.