GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ribuan Peserta Jalan Sehat Semarak Muharam 1445 H Padati Rumah H Gani


Republiknews, Bitung
- Ribuan peserta  Jalan Sehat Semarak Muharam 1445H  Jamaah Haji, yang dilaksanakan IPHI kota Bitung  berlangsung meriah.Minggu (06/08/23)


Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil star  di halaman kediaman Ketua IPHI kota Bitung H .Ruslan Abdul Gani dan finis ditempat yang sama,  bertempat di Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian kota Bitung. Dengan di ikuti oleh, Majelis Taklim,Ormas, Rukun Haji se- kota Bitung dan warga  dengan antusias.


Tak hanya antusias warga, jalan sehat semarak Muharam 1445H yang diselenggarakan IPHI kota Bitung juga turut di hadiri anggota DPD RI Djafar Alkatiri, Ketua BKMT Sulawesi Utara, Yasti Soeprejo Mokoagouw , Asten II  Drs Sikamang dan Kadis DLH Kota Bitung, Merianti Dumbela .


Menurut Ketua IPHI Kota Bitung, H.Ruslan Abdul Gani, di hadapan ribuan peserta jalan sehat menyampaikan, kegiatan tersebut adalah bentuk ungkapan  syukur atas kehadiran  kembali Jamaah Haji yang baru datang ke kota Bitung dan ajang silaturahmi.


"  Untuk merefleksikan syukur bisa dengan silaturahmi,berbagi dan menjaga persaudaraan," ujar H. Gani, yang diketahui mencalonkan DPR Provinsi ini.


Senada dengan ketua IPHI kota Bitung, Ketua PW. BKMT Prop. Sulut Dra Hj, Yasti Suprejo Mokoagow, menambahkan menjalin silaturahmi merupakan sarana saling mengenal dan bersatu, kita adalah satu bagikan ikatan sapu lidi yang bersatu dan kuat" tambahnya.


Sementara Anggota DPR RI Ja'far Alkatiri yang turut hadir di kegiatan jalan sehat tersebut mengingatkan,

"menjelang tahun politik, kita tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaan, perbedaan merupakan hal yang wajar, pilihlah pemimpin yang baik dan benar untuk mewakili kita" ujarnya 


Di akhir kegiatan jalan sehat semarak Muharam 1445H, di meriahkan juga berbagi door prize ke semua peserta yang hadir. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.