GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rutan Kotabumi Laksanakan Upacara HUT ke-78


Lampura-Republik News,
Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Rutan Kelas IIB Kotabumi menggelar Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Kegiatan Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIB Kotabumi yang diikuti oleh Jajaran Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kotabumi.


Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Kotabumi, Ade Candra Irawan, sedangkan Perwira upacara Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Rizcho Sakanandy dan Komandan Upacara JF Pembina Keamanan Pemasyarakatan Pertama, Fikma Eriyansa Putra.


Dalam Kesempatan ini dibacakan Amanat Menteri Hukum dan HAM, dimana disampaikan pada hari ini, Pemerintah memberikan Remisi kepada 273.826 Warga Binaan Pemasyarakatan di Seluruh Indonesia sebagai penghargaan karena telah mengikuti program pembinaan dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan.


disampaikan juga dalam amanat, untuk meneladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dalam kehidupan nyata, implementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, selalu berpikir positif,jujur,adil, teguh pendirian, disiplin, beretika dalam pergaulan, semangat gotong royong dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.


Pada Kesempatan ini diserahkan juga secara simbolis Remisi Umum 17 Agustus kepada perwakilan Narapidana.


Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Mukhlisin Fardi, mengatakan Dalam memperingati HUTRI KE-78 Kita Hari ini  mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupatan Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi.


" Dankemarin kita melaksanakan Kegiatan Lomba Dirutan klas IIB Kotabumi danSegenap Jajaran Rutan Kelas IIB Kotabumi mengucapkan "Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka! Merdeka! Merdeka! "Tutupnya.

( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.