GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 75, Kapolres Magetan Ajak Polwan Magetan Jumat Curhat Dengan Warga Sumberdodol


Magetan, Republiknews.com
- Kapolres Magetan kembali menggelar kegiatan Jum’at curhat dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Magetan guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian.


Jumat Curhat kali ini terasa berbeda dengan hari sebelumnya berkat kehadiran Polwan Polres Magetan.  Dalam rangka Hari jadi Polwan ke 75, Srikandi Mageti turut hadir untuk berbagi bantuan sosial kepada warga masyarakat di Desa Sumberdodol, Panekan, magetan, Jumat (4/8).


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tetap menjaga kewaspadaan adanya berbagai kriminalitas dan modus penipuan yang terjadi di masyarakat.


“Mari kita bersama sama tetap waspada dengan berbagai modus kejahatan di sekitar kita,” ungkap Kapolres


Disamping itu,  AKP IIn Pelangi, S.Sos selaku Kapolsek Panekan dan juga perwira koordinator (Pakor) Polwan Polres Magetan, dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada para Ibu-Ibu yang hadir untuk senantiasa memperhatikan tumbuh kembang anak untuk mencegah stunting, mengingat angka anak stunting di Indonesia masih cukup tinggi. 


"Pastikan anak untuk melakukan imunisasi di posyandu ya ibu ibu. Perhatikan asupan makanannya, berikan makanan yang bergizi sesuai konsep 4 sehat 5 sempurna". Ungkap Iin pelangi,.


Dalam kesempatan tersebut bu Iin juga mendengarkan curhatan dari Ibu Sri yang menyatakan keluhannya tentang kumpulan remaja laki laki yang berisik di malam hari sehingga mengganggu kenyamanan warga. 


"Menyikapi hal tersebut akan kami giatkan patroli pada malam hari untuk menertibkan remaja tersebut" ungkap AKP Iin. 


Diakhir kegiatan, Kapolres Magetan bersama Srikandi Polres Magetan memberikan Bansos berupa sembako kepada para lansia dan warga kurang mampu di Desa sumberdodol serta menghimbau masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aduan melalui call center 110 maupun Nomor WA di 08113590055 atau melalui perpesanan di Media Sosial resmi Polres Magetan.

 (Va )

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.