GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tabrakan Bus vs Bus Di Raya Ngawi Madiun


Sidoarjo, Republiknews.com
- 31Agustus 2023 ,09.23 WIB. Insiden kecelakaan hari ini melibatkan dua kendaraan penumpang bus vs bus terjadi dinihari sekitar pukul 04.00 pagi .


Bus Eka dan Bus Sugeng Rahayu ,terjadi adu banteng ,benturan keras di depan Lapangan Tambakromo ,Kecamatan Geneng ,Ngawi .


Informasi yang di dapat dari berbagai sumber ,kecelakaan hari ini menyebabkan 3 penumpang tewas termasuk  sopir bus jurusan Surabaya - Yogjakarta .


Hingga saat ini tindakan evakuasi ,baik terhadap korban luka maupun korban meninggal dunia dilakukan polisi .Korban luka dan meninggal dunia dibawa ke rumah sakit terdekat .


Informasi yang berhasil di himpun dari lokasi kejadian kronologinya kecelakaan terjadi waktu menjelang subuh.


Berawal dari Bus Eka yang melaju dari arah Utara,yaitu Ngawi ,dengan Bus Sugeng Rahayu yang datang dari arah berlawanan atau arah Madiun.


Dinihari lalu lintas masih sepi sehingga bus dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi melaju.

Sehingga ketika bus memasuki lokasi kejadian di sekitar Lapangan Tambakromo,Kecamatan Geneng ,Ngawi kedua bus tidak bisa mengerem ketika ada orang menyeberang jalan.


Salah satu sopir bus berusaha menghindar dari pejalan kaki namun saat bersamaan datang bus dari arah berlawanan ,akibatnya tabrakan adu banteng ,bus vs bus terjadi.


Foto dan video kecelakaan bus Eka vs bus Sugeng Rahayu video yang beredar di media sosial terlihat kondisi Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan sangat parah.


Bahkan atap bus lepas dan sejumlah kursi penumpang ikut terlempar .Di sisi lain bus Eka juga mengalami kerusakan serius bagian depan.

Kabarnya,posisi sopir Bus Ekaxterjepit di balik kemudi yang menyebabkan meninggal .


3 orang korban meninggal dunia dan luka luka segera dilakukan evakuasi oleh  polisi dibantu aparat ,korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.