GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura Serah Hadiah Kepada Pemenang Juara 1 Lomba Tumpeng Antar Desa


Lampura-Republik News, 
Dalam Rangka Memperingati DIRGAHAYU KE-78 Pemerintah kabupaten lampung utara kecamatan abung tinggi mengucapkan Dirgahayu ke-78 Diselenggarakan di kecamatan Abung tinggi Desa ulak rengas kabupaten lampung utara 


Mengusung Tema "Dengan semangat kemerdekaan mari sama-sama kita wujudkan terus melaju untuk indonesia maju"


Di hadiri wakil Ketua TP-PKK Kabupaten lampung utara Ibu Ardian saputra,.SH.camat abung tinggi Heryanto.S.H,Danramil Harpian,kapolsek Muhidin, kepala puskesmas Siti regna anggraini SKM.NKN,


Kepala Dinas Kesehatan. Serta para Anggota TP-PKK kabupaten lampura dan juga Delapan kepala Desa se-kecamatan Abung tinggi Turut memperlombakan Nasi Tumpeng Sebagai Simbol Hari Ulang Tahun. 


Dengan hasil Penilaian Dewan Juri Tumpeng Berasal Dari Desa Pulau Panggung Yang Mendapat Penilaian Juara 1 dalam perlombaan .


 Pemberian hadiah juara ke 1 Nasi Tumpeng hadiah diterima oleh Ibu Bahruddin kades Pulau panggung yang diserahkan oleh Wakil ketua TP-PKK Kabupaten lampunh Utara dan disaksikan oleh segenap Panitia. Tamu undangan serta masyarakat setempat dan seluruh peserta lomba Hut RI ke-78.Kecamatan Abung Tinggi.


 Ditempat Terpisah  Bahruddin Kades Pulau Panggung kecamatan Abung Tinggi Lampura. Ia mengucapkan syukur alhamdulilah yang mana Perlombaan Nasi Tumpeng Dari Desa kita bisa mendapat penilaian lebih dari Dewan juri. 


Kita turut meiahkan kegiatan HUT-RI Bukan melihat hadiahnya.Namun sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan masyarakat dan kepala Desa se-kecamatan abung Tinggi.


"Dan Tahun 2023 ini saya pandang kegiatan ini cukup meriah sejak camatnya pak Heriyanto.SE. karena camat kita selalu membangun kebersamaan guna mewujudkan suatu kegiatan yang meriah dan harmonis".Pungkasnya ( Rasyid)



  

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.