GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Alam Ketua aliansi pemuda silampari tolak PJ walikota lubuklinggau


Lubuklinggau, Republiknews.com
-Aliansi Pemuda Silampari Bersatu dalam waktu dekat akan menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Lubuklinggau dan kantor Kementerian Dalam Negeri.


Alam Budi Kesuma selaku koordinator Aliansi Pemuda Silampari Bersatu, menyampaikan akan menolak Trisko Defriansyah selaku Pj Walikota Lubuklinggau menggantikan kepemimpinan H. SN Prana Putra Sohe yang sebentar lagi berakhir, Selasa (5/9/2023).


Dirinya juga menyampaikan, Trisko Defriansyah tidak layak dan tidak mampu untuk memimpin Kota Lubuklinggau.


"Saya ingin menyampaikan aspirasi kami kepada Wakil Rakyat Kota Lubuklinggau dan Mendagri, bahwa keputusan penunjukan  calon Pj Walikota Lubuklinggau harus dievaluasi," tegas Alam


Ia menjelaskan, selama ini Sekda Kota Lubuklinggau kinerja kurang memikirkan kepentingan rakyat kota Lubuklinggau.


"Bapak Trisko Defriansyah kita lihat, kurang memperhatikan dan memikirkan kepentingan rakyat Lubuklinggau, dan kita menilai beliau nihil prestasi" lanjut Alam


Alam juga sangat menyayangkan kinerja Trisko Defriansyah saat menjabat sebagai Kepala Disperkim Kota Lubuklinggau, karena masih banyak rumah masyarakat kota Lubuklinggau yang tidak layak huni.


"Saya rasa tak DPRD Kota Lubuklinggau dan Kementerian Dalam Negeri bisa mengevaluasi kembali terkait penetapan PJ Walikota Lubuklinggau, karena bukan hanya mengurus ASN saja, tapi kesejahtera masyarakat Lubuklinggau harus diperhatikan, ditambah banyaknya SPH Lubuklinggau, ngurus bedah rumah saja tidak tuntas apa lagi ngurus kota Lubuklinggau," Katanya. 

(Hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.