GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Beasiswa Pemkab Sidoarjo, Bupati Beri Bocoran Jadwal


Republiknews.con  ,Sidoarjo- 

Jumat,29 September 2023 Pemkab Sidoarjo tetap berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi maupun dalam kategori kurang mampu di kota delta.


Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, mengatakan memang pengumuman penerima beasiswa ini mundur dari jadwal yang ditentukan.


Gus Muhdlor berdalih ada beberapa pertimbangan sehingga pengumuman beasiswa berprestasi dan kategori kurang mampu tak kunjung diumumkan.


“Kemarin sudah kami rapatkan. Memang yang menjadi Kendala adalah untuk mengakomodir anak-anak kita yang berjasa kepada Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat dikonfirmasi, Jumat (28/9/2023).


Menurut bupati yang karib dipanggil Gus Muhdlor ini menegaskan, untuk mencari orang pintar, orang IPK tinggi di Indonesia ini sangat banyak. Akan tetapi yang diinginkan Kabupaten Sidoarjo itu tidak hanya pintar, tetapi anak-anak yang memiliki keahlian, mau mengabdi untuk daerahnya, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo.


Baca Juga :  Panja DPRD Sidoarjo Rencanakan Sidak Untuk Awasi Penyaluran Bantuan Sosial

“Yang harus kami pertimbangkan adalah atlet-atlet yang lolos Porprov. Ada juga Paskibraka. Dan, kemungkinan, beasiswa atlet Porprov akan ditaruh di awal tahun 2024,” ucapnya.


Kenapa beasiswa kategori tidak mampu tidak dilaunching? Gus Muhdlor menyampaikan, bahwa pengumuman beasiswa akan dilakukan bersamaan. Kecuali beasiswa hafidz tingkat SD dan SMP yang sudah diumumkan.


“Kalau dilaunching tidak bareng itu tidak hot. Karena, dalam faktanya, ada anak yang mendaftar di kategori prestasi dan tidak mampu. Kalau di launching tidak bareng bisa ada dua nama. Sehingga kami memilih launchingnya secara bersamaan,” pungkasnya. (AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.