GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Slw pimpin PAM VVIP Kunjungan Presiden Joko Widodo ke IPB


Bogor, Republiknews.com
-  Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman dampingi Pangdam III/Slw pimpin PAM VVIP kunjungan presiden Joko Widodo ke institut pertanian Bogor yang berada di Dramaga kabupaten Bogor, Jum'at 15 September 2023.


Kunjungan presiden Joko Widodo ke IPB yaitu dalam rangka menghadiri kegiatan orasi sidang terbuka dies natalis ke-60 institut pertanian Bogor ta 2023. keterangan itu disampaikan oleh Brigjen TNI Anan Nurakhman.


" Kegiatan pengamanan VVIP ini yaitu untuk menjamin keamanan dan keselamatan Presiden Joko Widodo di dalam melakasanakan kunjungan kerja ke IPB, hal itu tentunya untuk mencegah terjadinya acaman yang dapat menjatuhkan kehormatan presiden." Ujar komandan korem 061/sk usai mendampingi pangdam lll/Slw.


" Untuk itu masing-masing satuan yang terlibat harus bertanggungjawab pada spot yang sudah ditentukan."ungkapnya.


"Pengamanan VVIP itu sendiri merupakan usaha atau kegiatan dalam mencegah maupun mengatasi ancaman serta gangguan yang datang dari luar, yang dapat merugikan atau membahayakan objek yang dikawal." pungkasnya.


Turut hadir mendampingi presiden Joko Widodo pada kunjungan kerjanya yaitu menteri pertanian,  Gubernur Jawa Barat, Pangdam III/Slw, Kapolda Jabar, rektor IPB, dan lanud ATS, pejabat Kodam 3 Siliwangi, para dosen IPB serta para mahasiswa IPB dan juga tamu undangan lainnya.



Sumber: Penrem 061/Sk


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.