GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPRK Aceh Timur Umumkan Lima Nama Pansel Calon Anggota KIP


 Aceh Timur, Republiknews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur melalui Komisi l resmi mengumumkan lima nama panitia seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur periode 2023-2028 mendatang.


Aceh timur 15 September 2023 

Dalam lampiran pengumuman bernomor: 06/KOM-I/DPRK/2023 tersebut  juga turut ditandatangani oleh Ketua Komisi I DPRK Aceh Timur Azhari.


"Kelima nama tim Pansel anggota KIP Aceh Timur itu ditetapkan berdasarkan hasil rapat pleno pada pada Rabu, 13 September 2023," kata Ketua Komisi l DPRK Aceh Timur Azhari, pada Jumat (15/9/2023).


Adapun kelima anggota tim Pansel yang dinyatakan lulus tersebut yakni, Mahyuddin SPd MAP, Muhammad Reza SPd, Mayana Ulfa SPd, Muhammad Jamil SE MSi dan Muhammad SP.


Sedangkan tiga orang lainnya yang dinyatakan lulus sebagai cadangan yakni, Abdul Mu'in SKomi, Nur Afwadi SP dan Eka Putra SHi.


Sebelumnya, pada anggota tim Pansel ini telah mengikuti serangkaian ujian seleksi, seperti ujian tulis test baca Alquran dan juga wawancara dengan panitia seleksi dari Komisi I DPRK Aceh Timur. 


Z.pjt.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.