GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Giat Patroli Polsek Buduran Antisipasi Pelaku Curanmor di Pertokoan


Republiknews com   ,Sidoarjo.

Sabtu,30September2023

Giat Patroli Polsek Buduran Antisipasi Pelaku Curanmor  Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Buduran yang kondusif, maka Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melaksanakan patroli  di pertokoan yang ada di Wilayah Kecamatan Buduran.


Seperti yang dilakukan Patroli Polsek Buduran hari Jum’at (29/09/2023) dini hari melaksanakan patroli ke Toko Alfamart Jalan Raya Veteran Desa Banjarkemantren Kec. Buduran Sidoarjo untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor yang masih sering terjadi.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu ACH. Samsul bersama Aiptu Moch Sholeh menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Alfamart agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan (Curanmor) maupun adanya gangguan Kamtibmas lainnya, untuk mengantisipasinya agar memarkir sepeda motor di tempat yang mudah di awasi dan berikan kunci ganda.


Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto SE, mengatakan “Bahwa patroli obyek vital, patroli tempat keramaian, dan patroli di sektor tempat usaha atau pertokoan merupakan kegiatan rutin anggota Polsek Buduran yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” Jelas Kapolsek.


Jurnalis  (AgungHF)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.