GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Tahun Politik Ricky Yohanes Berpesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Ricky Yohanes

Bitung, Republiknews.com
- Ricky Johanes berpesan warga Kota Bitung  tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik atau menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


“Beda pilihan adalah hal biasa. Tapi jangan melupakan kerukunan yang telah lama ada di kota bitung. Tidak perlu berlebihan. Jadi jangan sampai warga berlebihan menyikapi pesta demokrasi ini,  karena itu tolong dijaga,” kata Ricky  sapaan lekat Mas Cin di Bitung. Senin (03/09/23)


Hal itu selalu ditekankan Ricky setiap kali menghadiri kegiatan pertemuan dengan warga, seperti saat dirinya berada di tengah pedagang di Kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. 


Hal sama juga dikatakan salah satu pedagang elektronik Kota Bitung, Suryo Mamonto. Ia mengatakan, keharmonisan hidup berbaur dan berdampingan antar sesama  merupakan salah satu bentuk  kemajemukan dan toleransi yang sudah lama ada di Kota Bitung. 


Panggung politik mulai riuh jelang pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 2024 mendatang.


Sejumlah warga mulai membicarakan nama-nama yang dinilainya pantas untuk maju sebagai bakal calon peserta Pemilu 2024.


" Apa yang menjadi pandangan kita memasuki tahun politik ini, agar masyarakat menyadari bahwa di depan nanti adalah pesta demokrasi yang sebenarnya". ujarnya.


Ricky Yohanes adalah sosok yang bisa dipercayakan untuk membawakan aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan maesa, 


" Karena beliau contoh yang suka membantu masyarakat terutama di sekeliling. ini sudah teruji jelas sejak lama". Cetus Suryo. 

(Tzr)




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.