GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil : Jaga Nama Baik dan Amanah yang Telah Diberikan


Manado, Republiknews.com
(15/9) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Provinsi Sulawesi Utara Made Nur Hepi menyaksikan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Renovasi Pagar dan Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dan Renovasi Gedung Kantor Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Wilayah.


Kontrak Kerja dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut dengan CV. Keiby Konsultan, CV. Eka Abadi Jaya, dan CV. Smart Seven Consultant melalui Kepala Bagian Umum sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan masing-masing direktur.


Kanim Kelas I TPI Manado turut melakukan penandatanganan kontrak bersama CV. Gaudeny dan PT. Mariota Tumbet Abadi. 


Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil mengingatkan kepada semua yang terlibat untuk selalu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan. 


"Di tengah ketentuan sebagai instansi pelayanan publik, setiap informasi akan dapat mudah diakses oleh masyarakat. Jaga nama baik dan amanah yang telah diberikan," pesan Kakanwil.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.