GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasat Binmas Polresta Gorontalo Kota Pimpin Jum'at Curhat Di Kelurahan Tomulabutao


Republiknews.com, Gorontalo -
Kelurahan Tomulabutao menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat yang dilangsungkan dengan sukses hari ini. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Warga dan Kepolisian ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Gorontalo Kota, AKP Isnawati Dalali, S.H.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dungingi Ipda Roy S. Pidu, S.H bersama personil Polsek, Camat Dungingi, perwakilan Dit Binmas Polda Gorontalo, tokoh Masyarakat serta diikuti oleh warga Kelurahan Tomulabutao. 

 

Dalam kegiatan yang berlangsung di salah satu rumah warga di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo warga setempat berkesempatan untuk berbicara langsung dengan pihak Kepolisian. Mereka dapat menyampaikan keluhan, saran, atau pertanyaan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S. I. K.,MH,melalui Kasat Binmas AKP Isnawati dalam sambutannya,mengapresiasi partisipasi aktif Warga dalam kegiatan ini. 


"Kami berkomitmen untuk mendengarkan dan merespons setiap masukan dari Masyarakat. Kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Warga sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Gorontalo", ujar Akp Isnawati


Warga Kelurahan Tomulabutao merasa senang dengan kesempatan ini untuk berinteraksi langsung dengan pihak Kepolisian. Mereka menyampaikan beragam masukan dan keinginan untuk meningkatkan Kamtibmas di lingkungan mereka.


Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah yang berkelanjutan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan Masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga Kota Gorontalo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.