GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasubag TU Badiklat Sulut Paparkan DALANG KAS Dalam Seminar Rancangan Aksi Perubahan PKP Akt II

Kabadiklat Kumham Sulut, Wahju Prihandono

Bitung, Republiknews.com
- Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono hadir secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom untuk  memberikan dukungan sebagai mentor  dari Kepala Subbagian Tata Usaha, Fetty H. Wantania yang menjadi peserta dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II Kerjasama BPSDM Hukum dan HAM -Puslatbang KMP Lan Makassar. Rabu(13/09/23).


Dalam kegiatan ini,  sebanyak 38 peserta dibagi kedalam 4 kelompok  untuk mempresentasikan Rancangan Aksi Perubahan. 


 Dihadapan Coach Suyono, Mentor Wahju Prihandono dan Penguji, Fetty H. Wantania menyampaikan permasalahan terkait pengendalian keuangan yang dihadapi di Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara dan menjabarkan solusinya melalui DALANG KAS  yang merupakan akronim dari pengendalian keuangan aliran kas.


Dalam pemaparannya, Fetty H Wantania menyampaikan," Rancangan aksi perubahan ini menjadi langkah nyata yang dilakukan dalam menjalankan tugas dan fungsinya mengawasi aliran keuangan kas dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas keuangan di Balai Diklat."


 Sejumlah masukan dan saran yang diterima selama presentasi rancangan akan dijadikan dasar revisi rancangan untuk Seminar Aksi Perubahan yang akan dipresentasikan di akhir masa pelatihan setelah mengikuti pembelajaran klasikal tahap II di bulan November 2023 mendatang. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.