GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kegiatan TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ikuti Pembinaan 10 Program Pokok PKK Locus Stanting


Aceh Timur, Republiknews.com
-  19 September 2023. TP PKK Kabupaten Aceh Timur ikuti Acara Pembinaan 10 Program Pokok PKK Locus Stanting,untuk melakukan pembinaan yang salah satunya TP PKK Gampong Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Kegiatan Pembinaan TP PKK yang dilaksanakan di Halaman Meunasah Gampong Seuneubok Buloh pada hari Selasa(19/9/23) 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ny.dr.Mainizarwati Mahyuddin,Camat Bhaihaqi S.Ag,Kapolsek Idi Tunong IPDA.Zasman,Danranmil 17/IDT Kapten.Inf.Andre Haryono Serta Kepala Puskesmas Idi Tunong Edang Herawati.S.Keb.MKM.


Dalam sambutannya,Keuchik/Kades Seuneubok Buloh mengatakan, kegiatan ini bisa terselenggara berkat kerja keras dari para kader PKK Gampong dan seluruh Prangkat Gampong.


"PKK Gampong Seuneubok Buloh tetap berjalan, semua ini berkat srikandi-srikandi PKK yang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi," kata Keuchik M.Nasir


Selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten  Aceh Timur dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan 10 program pokok PKK Locus Stanting ini lebih maksimal agar dapat dirasakan oleh masyarakat dengan meningkatkan taraf keluarga sehat dan sejahtera, dimana hal ini merupakan tugas wajib bagi semua anggota PKK dari tingkatan kabupaten, kecamatan hingga desa.


Beberapa hal penting yang perlu dipahami, PKK kabupaten juga melakukan binaan terhadap administrasi PKK tingkat Desa/Gampong melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK Desa/Gampong dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi yang ada di desa/Gampong"ucap Ny.dr.Mainizarwati Mahyuddin.


Zpjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.