GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kota Bitung Jadi Ajang Karate Open Turnamen Kejati Cup Sulut ke- 4


Republiknews, Bitung
-  Karate Open Turnamen Kejati Cup Sulut ke- 4 di laksanakan di kota Bitung Sulawesi Utara.Bertempat di Sport Hall & Convention . Jumat (29/09/2023)


Pembukaan karate open turnamen "Kajati Cup Sulut Ke-4  di ikuti oleh 1214 Atlit dari 74 kontingen dari kabupaten kota Sulawesi Utara dan sebagian kabupaten kota di wilayah indonesia timur yang akan memperebutkan tropi bergilir Kajati Cup dan piala tetap Walikota Bitung.


Dalam kesempatnya Kajati Sulut Kajati Sulut Dr. M.Taufik SH.MH CGCAE, menyampaikan kegiatan open tournament ini di prakarsai oleh Keluarga Besar Gojukai dan merupakan program pertama di Indonesia.


 Sekaligus program utama juga dalam masa kepemimpinannya sebagai Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komisariat daerah Sulawesi Utara.

Dengan komitmen untuk membesarkan nama baik gojukai khususnya dan karate.


" Kami ingin karate di provinsi Sulawesi Utara benar benar jaya, berprestasi dan terukur bahkan menjadi percontohan di provinsi lainya di Indonesia", Ujarnya.


Kajati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan dengan sukses terutama kepada pihak Pemkot Bitung, walikota Ir.Maurits Mantiri M.M dan Wakil walikota Hengky Honandar SE serta seluruh masyarakat kota bitung, yang telah bersedia menjadi tuan rumah ke Empat.


Dalam kesempatan yang sama Pengurus besar Karate-do Gojukai Indonesia, memberikan tanda kehormatan kepada ;

* Gubernur Provinsi Sulut:

* Kajati Sulut

* Wakajati Sulut

* Walikota Bitung

* Kajari Bitung

* SEKDA Kota Bitung.


Pembukaan  karate open turnamen "Kajati Cup Sulut Ke-4 di kota Bitung ini turut di hadiri oleh, 


Kajati Sulut, Wakajati, Gubernur diwakili oleh Karo Organisasi, unsur Forkopimda Prov Sulut, Wakajati Sulsel, Forkopimda kota Bitung, pejabat utama Kejati Sulut, serta seluruh wasit, atlet dan pelatih.     (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.