GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pertemuan Rutin PIPAS Sulut, Kadiv Pas: Setiap Kegiatan PIPAS Para Anggota harus Ikut Serta


Bitung, Republiknews.com
-  (29/9) - Bitung menjadi Kota pilihan untuk acara Pertemuan Rutin ibu-ibu Paguyuban Pemasyarakatan (PIPAS) Sulawesi Utara. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana selaku Pelindung PIPAS Sulut hadir bersama Ketua PIPAS Sulut, Setiorini Putu. Kadiv Pas disambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung Yukron Hamdani didampingi Ketua PIPAS Lapas Bitung, Lilis Syukron di Aula Kantor Wali Kota Bitung.


Turut hadir pada kegiatan, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Sekretaris Daerah Kota Bitung sekaligus Ketua Dharma Wanita Kota Bitung Nurjaya Teno Munarwin, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Sulut dan anggota PIPAS Sulut.


Kadiv Pas dalam sambutan menyampaikan bahwa apapun kegiatan yang diselenggarakan baik di Kanwil maupun UPT, ibu-ibu PIPAS diwajibkan untuk hadir dan tampil di kegiatan-kegiatan tersebut. Harapannya ibu-ibu PIPAS mempunyai peran penting dalam karir dan juga menunjang tugas dan fungsi suami. Sebagai penutup kegiatan, acara dimeriahkan dengan perlombaan antara ibu-ibu anggota PIPAS se-Sulawesi Utara.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.