GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Selamat Ulang Tahun! Direktur Utama PT.LISUN UTAMA JAYA


Banyuwangi, Republiknews.com
| Direktur Utama PT.LISUN UTAMA JAYA, yang biasa di sapa Halima menggelar acara ulang tahun kelahirannya. Jum'at (01/09)


Momentum hari istimewa ini disambut beragam ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, serta sejumlah kalangan.


Tidak hanya itu, beragam ucapan dan doa juga membanjiri direktur PT.Lisun Utama Jaya, mulai dari pengusaha, pejabat, anggota tni dan polri.


Acara sederhana digelar di Cafe Arjuna Dusun Krajan, Kemiren, Glagah, Banyuwangi, pukul 16.30 Wib - Selesai. Dihadiri beberapa awak media dan anggota lembaga diantaranya, Media Radar Blambangan, Media Indonesia Times, dan Media JejakIndonesia.id, Ketua DPC  Fast Respon Nusantara (FRN) Banyuwangi,


Rekan-rekan dari media dan lembaga memberikan supries kepada direktur utama PT.Lisun Utama Jaya


Salah satu yang menarik perhatian adalah acara ultah, justru kami di undang oleh sang anak dari direktur PT.Lisun Utama Jaya dan tidak boleh ngomong kepada ibundanya,"kata Selamet Solichin yang biasa di sapa Mbah Semar selaku Direktur Utama PT.Cahaya Pers Group dan sekaligus Pemimpin Redaksi Media Jejakindonesia.id.


Selamat atas bertambahnya usia Direktur PT.Lisun Utama Jaya, semoga Allah memberkati hari yang bahagia ini dengan kebahagiaan dan kebaikan berlimpah.

Mudah-mudahan bertambahnya usia Direktur Lisun Utama Jaya menjadi awal yang baik untuk kehidupan di masa depan.


Halima tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya yang kini sudah berumur  tahun. Ia mengakui selama ini tidak pernah merayakan ulang tahun dengan rekan-rekan media dan lembaga.


“Terima kasih atas kedatangan kita semua. Saya selama ini tidak pernah rayakan ulang tahun,” ucapnya.


“Terima kasih semua atas ucapannya. Mari kita saling mendoakan semoga selalu diberikan nikmat sehat, nikmat bahagia, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.