GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sidoarjo Lolos 8 besar Porprov Jatim VIII /2023 Kalahkan Kota Blitar 3-0

Laga pamungkas tim sepak bola Sidoarjo di grup A,Porprov Jatim VIII/2023 berakhir manis.

 Sidoarjo,Republiknews.com - Sidoarjo berhasil menumbangkan tamunya tim sepak bola kota Blitar dengan skor akhir 3-0. Hasil ini membuat tim sepak bola Kota Blitar angkat  koper dari ajang Porprov Jatim VIII/2023. 


Sementara, dengan kemenangan itu berhasil melaju ke babak 8 besar Porprov Jatim VIII / 2023. Karena di pertandingan lain ,Kota Kediri berhasil mengalahkan Kabupaten Lumajang dengan skor 2-0.Artinya Sidoarjo menjadi juara grup A dengan memperoleh 7 poin dari dua kali menang dan sekali imbang.


Dalam laga yang berlangsung di Stadion Jenggolo,Rabu (6/9/2023) Pukul 15.00 WIB , berjalan cukup keras.Sidoarjo mendapat hadiah dua pinalti dan Kota Blitar di ganjar dua kartu merah. Gol pembuka dari Sidoarjo di cetak Moch Rizky di menit ke-23 dan dua gol lainnya di sumbang dari kaki Jonathan Arya melalui titik putih di menit ke-58 dan ke-82.


Pelatih Sepak bola Sidoarjo, Kodari Amir , mengapresiasi permainan Afthoni dkk yang pantang menyerah ,bisa menguasai bola, dan juga terpancing. "Kami bersyukur dengan hasil ini.Pemain juga telah menjalankan instruksi pelatih.Mereka sudah menguasai bola , bermain dari bawah dan tenang.Tidak grogi seperti pertandingan kemarin," ujarnya.

Kemenangan ini juga disambut Budi Basuki, Manager Tim Sepakbola Sidoarjo.Menurutnya , hasil ini merupakan buah dari kerja keras pemain dan jajaran pelatih.


" Alhamdulillah , pada pertandingan terakhir di fase grup, kita bisa mendapat poin penuh. Dan ,saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih dan pemain yang telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini ," ujarnya.


Budi berharap , dipertandingan selanjutnya, menghadapi runner up Grup C,bisa tampil konsisten dan disiplin untuk mencapai target medali emas di Porprov Jatim 2023. " Kalau anak anak ini tampil konsisten ,kalau terus bermain seperti hari ini, insyaallah ,kita akan mendapatkan hasil yang optimal," ungkapnya.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.