GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tgk. Yunus Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh Yang Telah Memperhatikan Tenaga Honorer


Banda Aceh, Republiknews.com
- 30 September 2023. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. M. Yunus atau sering disapa Abon yang membidangi bagian pendidikan Aceh mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Aceh dan DPRA Komisi VI.


" ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menganggarkan anggaran terhadap tenaga honorer dan juga kepada kepala Dinas pendidikan Aceh serta seluruh kawan-kawan di komisi VI DPRA terutama ketua komisi 6 Aceh tgk. Anwar yang selalu memperjuangkan tentang guru kontrak dan guru honorer yang ada di Aceh" ucap tgk.Muhammad Yunus 


Tgk M. Yunus juga menambahkan bahwasanya permasalahan saat ini tentang guru honorer akan segera diselesaikan.


“Insyaallah segala permasalahan akan segera terselesaikan mengingat Pemerintah dan DPRA sangat Fokus mencari solusi terkait permasalahan ini"lanjut nya.


"Kami dari Fraksi Partai Aceh di DPRA bersama teman-teman yang lain sangat serius memperjuangkan ini. Karena guru adalah pahlawan yang wajib diperhatikan oleh pemerintah,” ungkapnya.


Dalam pandangan Fraksi di dalam sidang paripurna tadi siang, pihaknya juga meminta Pj Gubernur Aceh betul-betul mengawal agar saat evaluasi mendagri, anggaran Rp 136 M untuk para guru tidak dicoret lagi.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang non PNS, tendik dan PNS yang telah bersabar menunggu. Walaupun nominalnya tidak terlalu banyak, kami tahu semua itu sangat berarti bagi bapak Ibu Negara, Iriana Jokowi  semua,” tutup nya


Zpjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.