GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Apel Pagi Bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut : Selamat Kepada Pejabat Yang Mendapat Rotasi/ Mutasi


Bitung, Republiknews.com
- (09/10)Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun memimpin Apel Pagi Bersama Jajaran Kemenkumham Sulut di Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado. 


Mengikuti secara virtual, jajaran Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara menyimak dengan seksama arahan yang disampaikan oleh Kakanwil. 


Diawali dengan  pemberian penghargaan kepada pegawai teladan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara penilaian  bulan September 2023 kepada Pengelola Bantuan Hukum, Ruth Putri  Dinanthy Sormin.


 Lebih Lanjut Kakanwil menyampaikan terkait  ketentuan penggunaan pakaian dinas baru, Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, penggunaan tata naskah dinas, penyerapan anggaran terkait belanja modal  hingga ucapan selamat datang kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan  yang baru dan kepada pejabat yang mendapatkan promosi maupun rotasi sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 06 Oktober 2023. 


”Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Aris Munandar, selamat atas amanah yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM, segera beradaptasi dan lakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM. "Ucapnya.


Selamat kepada pejabat yang mendapatkan rotasi/ mutasi, mengutip kalimat Menkumham ”Tidak perlu bertanya tanya kenapa saya ditempatkan disini mengapa tidak disana,  saudara hanya perlu menunjukkan kinerja yang terbaik tingkatkan prestasi dimanapun saudara ditempatkan”. Ucap Kakanwil. Senin(09/10/23).


Menutup arahannya pagi ini, terkait belanja modal Kakanwil mengingatkan jajarannya untuk melakukan penyerapan, ” Bagi satker yang memiliki belanja modal, tolong diperhatikan serapannya jangan sampai memunculkan deviasi di triwulan terakhir 2023 ini, ” tegasnya. 

(Tzr)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.