GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Apel Senin Pagi, Kasi Bimas Islam Ajak ASN Perkuat Komitmen Kebangsaan


Republiknews.com, Sidoarjo - 

Selasa 03 Oktober 2023

 Abdul Rahman selaku Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Sidoarjo bertugas sebagai pembina apel Senin  (2/10) di halaman Kemenag Sidoarjo. Pria yang akrab disapa Pak Dur ini menyampaikan pentingnya komitmen bersama untuk mengabdi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.


"Pada tanggal 1 Oktober kemarin kita peringati hari Kesaktian Pancasila, oleh karena itu kami mengajak untuk berkomitmen bersama-sama di instansi kita tercinta, karena kita sebagai bagian dari negara yang telah merdeka patut memberikan kontribusi pada kemajuan bangsa.” ujarnya.


Lanjut Pak Dur, "Khususnya menjelang tahun politik akhir-akhir ini selalu kita gaungkan toleransi beragama, beraneka ragam perbedaan pendapat maupun pendapatan, akan tetapi sebagai manusia yang berbeda- beda ini tetap harus bisa mewujudkan Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Basyariah."


Apel Senin ini diikuti Kepala Kantor, Kasubag TU, para kepala seksi dan penyelenggara, pejabat fungsional (Pengawas Madrasah/PAIS), Humas, Analis Kepegawaian, Perencana, Arsiparis) dan pejabat pelaksana di masing-masing seksi, PPPK dan ASN kantor induk.


Dalam kegiatan apel ini berbarengan dengan peringatan hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Mendasari hal ini adalah Keputusan presiden nomor 33 tahun 2009 tentang Hari Batik Nasional sehingga seluruh ASN Kemenag Sidoarjo kompak memakai seragam batik dengan beragam corak dari berbagai daerah.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.