GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Badiklat Kumham Sulut Hadiri Rapat Penyusunan Pedoman Evaluasi Pasca Pelatihan Teknis Kemenkumham TA 2023


Depok, Republiknews.com-
(12/10) Bertempat di BPSDM Hukum dan  HAM, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono yang didampingi  Pejabat Pengawas dan Staf Bagian Program dan Evaluasi mengikuti Rapat Penyusunan Pedoman Evaluasi Pasca Pelatihan Teknis TA 2023. Kamis(12/10/23)


Turut hadir secara langsung dalam rapat Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Kepri, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng bersama tim serta perwakilan dari LAN dan Birowai.  


Hadir secara virtual dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Konsultan  BMS, Kepegawaian Ditjen PP, PAS, AHU, KI. 


Rapat tersebut dibuka  dan dipimpin oleh Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan, Morina Harahap yang dalam sambutannya mengharapkan adanya sinergi baik dari Pusbalitbang dan Pustekim serta LAN dan 3 Balai Diklat Hukum dan HAM dalam penyusunan pedoman Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP)  . 


” Saya berharap kita semua yang hadir disini, secara teknis memiliki persepsi yang sama baik dalam pelaksanaan evaluasi maupun pengolahan  data dukung instrumen”, ucapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) melalui aplikasi virtual zoom terkait prosedur Evaluasi Pasca Pelatihan mulai dari perencanaan, pelaksanaannya, indikator serta kerangka kegiatan dan pembuatan laporannya. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.