GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BANDUNG COCOK DIPIMPIN TOKOH AKTIVIS MUDA


Bandung, Republiknews.com
- Pilkada 2024 kota bandung akan terlaksana dalam beberapa waktu dekat ini namun belum banyak nama yang muncul di permukaan sebagai bakal calon walikota.


 Saat ini bandung masih banyak memiliki permasalahan mulai dari sampah, pengangguran, sampai masalah kemacetan yang tak kunjung selesai. Namun 4 tahun terakhir tidak ada perubahan yang signifikan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan ini dan cenderung semakin rumit melihat data dan fakta yang ada.


Maka pemimpin periode selanjutnya harus memikirkan cara untuk menyelesaikannya persoalan tersebut. Terkait hal tersebut berdasarkan hasil kajian pemuda pengawas kebijakan publik butuh sosok yang spesifik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kota Bandung di tahun 2024.


Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Pemuda Pengawas Kebijakan Publik, Faisal Aji Pradana"Bandung sangat cocok di pimpin oleh tokoh aktivis muda, karena permasalahan kota bandung butuh di selesaikan oleh anak muda, salah satu tokoh ajtivis muda yang cocok adalah Andri Rusmana” ujar Faisal pada jumat 13 oktober 2023.


Andri Rusmana kata Faisal merupakan tokoh aktivis muda yang sudah cukup secara kapasitas karena sudah berkarir di legislatif kota bandung yang pastinya sudah paham bagaimana menjalankan roda pemerintahan. didukung dengan dominasi PKS di kursi DPRD Kota Bandung dengan 13 kursi hasil Pemilihan Legislatif tahun 2019.


Oleh karena itu kata Faisal Sosok Andri Rusmana diharapkan mampu nantinya menyelesaikan berbagai persoalan di Kota Bandung.


"Tinggal kita uji terus secara kapasitas seberapa layak Andri Rusmana ini untuk menjadi sosok walikota bandung di masa depan dengan secara persoalan yang terpenting Bandung ini tidak perlu pemimpin yang hanya modal pintar tetapi sangat butuh sosok walikota yang bisa mendengar keluh kesah masyarakat"


(*Red)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.