GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Pimpin Ziarah Nasional di TMP Pondok Rajeg


Bogor, Republiknews.com
-  Dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke 78, Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajek Cibinong Kab. Bogor, Rabu 4 Oktober 2023.


Sebelum pelaksanaan Ziarah, kegiatan peringatan HUT TNI yang digelar di Kodim 0621/Kab.Bogot diawali dengan Upacara penghormatan kepada Arwah para pahlawan yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga oleh para peserta upacara. Inspektur Upacara ziarah nasional yaitu Komandan Kodim 0621/Kab Bgr Letkol Kav Gan gan Rusgandara S. Hub int.


Kegiatan Ziarah Nasional ini di hadiri oleh lebih kurang 300 orang yang diantaranya baik dari Instansi jajaran TNI maupun Instansi pemerintah daerah Kabupaten Bogor.


Turut hadir dalam acara Ziarah Nasional antara lain Dandenma Divisi 1 kostrad, Ketua DPRD kab. Bgr, Para kabag forkominda, Para pasi Kodim, Para Danramil, Ibu Ketua dan pengurus persit KCK cab XIX kab. Bgr. 


Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan sehingga menjadikan negara Indonesia menjadi negara yg merdeka dan sejajar dengan negara lainnya. 


Ungkapan tersebut disampaikan oleh Dandim 0621/Kab.Bogor.


"Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan acara HUT TNI ke 78 yangnjatuh pada tanggal 5 Oktober 2023. Dan puncaknya akan di selenggarakan oleh Kodim 0621/Kab.bgr yang akan dilaksanakan esok hari di lapangan Tegar Beriman Kab.Bogor."pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.