GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Ikuti Kirab Merah Putih Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Bogor, Republiknews.com -
Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. mengikuti Kegiatan Kirab Merah Putih, yang mana kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW dan Tausiah Kebangsaan tahun 2023 se Kabupaten Bogor, Kamis 12 Oktober 2023.


Pelaksanakan kegiatan Ziarah dan Kirab merah putih ini dihadiri oleh Danlanud Ats Marsma TNI Taufik Arasj, S. Sos, Bupati Kab. Bogor Drs. Iwan Setiawan, Wali kota Bogor Drs.H.Bima Arya, Dandim 0621/Kab.Bogor Jajaran forkominda baik Kota maupun Kab. Bogor, para alim ulama se bogor raya, jajaran instansi pemerintahan maupun TNI/Polri serta berbagai macam unsur kemasyarakatan dan pelajar.


Kirab merah putih kali ini di mulai diawali dengan ziarah yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Kirab kebangsaan. Dimana kegiatan tersebut melibatkan berbagai instansi pemerintahan kota dan Kab. Bogor, alim ulama, ormas dan pelajar.


“Pelaksanaan kirab merah putih ini merupakan rangkaian dari acara Tausiah kebangsaan, yang acara puncaknya rencananya akan dilaksankan pada hari sabtu 24 Oktober 2023 mendatang. Dan pada acara tersebut diisi oleh tausiah dari habib Lutfi bin Yahya.”hal itu diungkapkan oleh Danrem.


Puncak acara tausiah kebangsaan  akan digelar di lapangan tegar beriman pemda Kab. Bogor.


Danrem juga mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan dan kirab merah putih yang digelar dalam rangka memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW dan tausiyah kebangsaan tahun 2023 tingkat Bogor Raya ini, mengusung tema dengan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW bangsa Indonesia tidak akan melupakan sejarah bangsa di mana hal tersebut untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta kedaulatan NKRI.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.