GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Pimpin Kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Personil Prajurit Wilayah Kota Bogor


Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman pimpin kegiatan sharing komunikasi dan motivasi kepada personil prajurit wilayah kota Bogor, dengan mengusung tema jadilah patriot sejati dalam keluarga dan tugas.


Kegiatan tersebut digelar di aula makorem 061/sk Ciwaringin kecamatan Bogor Tengah kota Bogor, Senin 16 Oktober 2023.


Dalam kesempatan tersebut danrem 061/sk menyampaikan kepada seluruh prajurit yang hadir untuk lebih aktif dalam mendorong para komandan satuan maupun Komandan Korem agar lebih ekstra dalam melakukan pengawasan dan pembinaan bagi prajurit khususnya jajaran korem 061/sk.


Dan tak lupa danrem juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada narasumber kegiatan tersebut yaitu Dr Aqua dwipayana, S.I.Kom yang telah menyempatkan waktu dan kesediaannya untuk hadir dan memberikan ceramahnya kepada anggota TNI.


Ia pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut maka personil prajurit TNI AD di wilayah kota Bogor dapat menjadi patriot yang sejati.


Dr. Aqua dwipayana dalam penyampaiannya sebagai narasumber mengatakan bahwa kerja itu merupakan salah satu ibadah agar dalam bekerja kita bisa bahagia sukses dan berpahala. Dan jika seseorang sudah memutuskan untuk bekerja maka bekerjalah dengan sepenuh hati bukan sepenuh gaji. Karena gaji tentunya sudah terduga sedangkan rezeki sering tidak terduga, gaji dijemput dengan kerja sedangkan rezeki dijemput dengan ketakwaan.


Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kasrem 061/Sk bersama para Pasi dan para kasi, kemudian kasdim 0606/ kota Bogor, dandenpom III/1 Bogor, para dan/Kabalak ajurem, arwah perwira makorem, perwira balakaju rem 061/sk serta anggota balak aju rem dan Mako rem.


Sumber: 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.