GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dinas Sosial Mengunjungi Korban Kebakaran


Lampung Utara, Republiknews.com
-  Pada malam Senin yang lalu  Rumah Yatim Piatu Rico dan Ardi Habis terbakar,Kakak beradik ini sudah lama Yatim piatu,ayah dan ibu Rico sudah meninggal dari Rico bayi Rico hanya tinggal bersama kakak dan kakek nya.


Rumah tempat mereka tinggal di daerah Tanah Miring, kelurahan kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan,Lampung Utara habis terbakar, karena korsleting listrik. Hanya tinggal baju yang melekat di badan yang harta yang mereka punya Buku,seragam sekolah, tas, sepatu, dan semua yang ada habis terbakar dilahap sijago merah.


Rico masih duduk di bangku sekolah kelas 6 SD 4 Kota Alam, sedangkan kakaknya kelas 1 di SMAN Kotabumi,

Sedangkan Suleman (76 tahun) kakek Rico hanya bekerja sebagai tukang parkir


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara,Gadri Yanto Abung,S.STP.M.H melalui kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan sosial,Rico Budiyanto,SE.,MM


Didampingi kabid pemberdayaan Welly chandra,S.Kom.,MM dan Kasie perlindungan sosial korban bencana Alam Rusmyadi ,S.com Hadiri juga Camat Kotabumi Selatan,Lurah Kota Alam, ketua LK Beserta jajaran.


Reco Memberikan langsung bantuan kepada korban kebakaran, untuk membantu kebutuhan sehari-hari, guna meringan beban bagi korban kebakaran,  Senin malem selasa (09/10/2023)


Rico Budiyanto menambahkan bagi masyarakat Lampung Utara, mari kita saling  membatu sesama yang terkena musihabah kalu bukan kita sipa lagi",tutupnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.