GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Edhie Baskoro Yudhoyono Deklarasikan Semar Khayangan Di Magetan


Magetan-Republiknews.com
, Memanfaatkan masa reses, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas anggota DPRI RI asal Partai Demokrat dari dapil 7 Jawa Timur menjalani serangkaian kegiatan di Magetan, Kamis (12/10/2023). Salah satunya adalah menghadiri deklarasi “Semar Khayangan” di GOR Ki Mageti.


Semar Khayangan adalah kader penggerak pendukung Mas Ibas di setiap TPS di Magetan pada Pemilu 2024 mendatang. Sebanyak Kurang Lebih  2.614 kader Semar Khayangan nampak hadir memenuhi GOR Ki Mageti.


” Mahkamah Konstitusi sudah memutuskan, bahwa sistem Pemilu mendatang adalah terbuka. Maka dukungan masyarakat, suara masyarakat menjadi sangat penting,” ujar Ibas dalam sambutannya.


Ditambahkanya,”waktunya sudah dekat, tidak lama lagi, tidak panjang lagi. Oleh karena itu, saya minta seluruh tim, relawan dan kader Semar Khayangan untuk bekerja keras, menyapa warga, memperkenalkan kepada warga apa yang telah kami lakukan untuk masyarakat selama lima tahun ini, “lanjutnya.


Usai deklarasi dan memberikan pengarahan, Ibas bertemu dengan perwakilan guru sekolah di bawah Dinas Pendidikan, dan guru madrasah, guru PAUD dan honorer. Selanjutnya mengunjungi industri batik desa di Desa Jomblang, Takeran.  

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.