GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

FPSL 2023 Boulevar di Lembeh Membludak Saksikan Masamper dan DJ


Republiknews, Bitung-
FPSL 2023 Bitung dilaksanakan di empat lokasi yang berbeda yaitu Pasar Cita , Boulevar Lembeh, Satrol Samuel languyu dan penutupan di Stadion Dua sodara . Bitung.


Hal ini ingin membuat masyarakat kota Bitung dapat merasakan kemeriahan dan kegembiraan dalam merayakan HUT kota Bitung ke- 33 yang di rangkum dengan pesta rakyat FPSL 2023.


Ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan di pulau Lembeh diantaranya, 

penanaman mangrove, bintang vokalia Pala dan RT, pagelaran empat wayer masal, Lomba Lari Marathon, Masamper dan Dj Deon serta Ridel Tmbk .


Kali ini Pemkot Bitung mendesain Boulevar menjadi panggung utama FPSL 2023 untuk warga masyarakat pulau Lembeh yang terpisahkan oleh selat Lembeh dari daratan Induk kota Bitung.


Kemeriahan dan kegembiraan pengunjung tidak kalah  dari panggung induk di Pasar Cita Kota Bitung.

Terpantau, ratusan warga Lembeh dan pengunjung berjubel menikmati hiburan di panggung Boulevar Papusungan. Sabtu malam (7/10/23)


Salah satu warga kelurahan Dorbolaang pulau Lembeh Jefry M  sudah dua malam mengajak keluarganya mengunjungi Boulevar Papusungan untuk melihat kemeriahan FPSL 2023.


" kita so dua malam ada ke Boulevar Papusungan deng keluarga, memang jauh dari sebelah gunung ini, kita pe kampung, mar suka ba rame torang keluarga ada bauni kebetulan ada motor jadi naik motor Torang" ujar Jefry dengan logat Manado kental.


Terpantau selain kemeriahan di panggung Boulevar Lembeh juga ada stand berbagai produk UMKM.

Hal ini  dibenarkan Jubir Pemkot Bitung Albert Sergius,

“Di Boulevard Lembeh, hiburan yang ditampilkan tidak kalah dengan di Pasar Cita atau BCC. Ada UMKM juga serta hiburan dari artis lokal, sementara puncak hiburan yang paling dinantikan masyarakat adalah masamper dan DJ , ini terbukti dengan antusias pengunjung yang memadati Boulevar ”.papar Sergius.  (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.