GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Giat Satsamapta Polresta Sidoarjo,Patroli Kamtibmas dan Bersedekah


Republiknews.com ,Sidoarjo - 

Sabtu, 07 Oktober 2023 Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif, anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo merutinkan patroli di titik-titik rawan, Jumat,( 6 /10/ 2023). 


Adanya polisi di tengah masyarakat, diharapkan memberikan rasa nyaman setiap hari.


Di sela menjalankan tugas patroli kamtibmas, anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo menebar kepedulian terhadap sesama. Melalui program Samapta Delta Peduli. 


Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga sambil melakukan patroli, anggota tetap dapat menebar kebaikan.


“Setiap Rabu dan Jumat, kami tekankan pada anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo untuk menyisihkan rezeki yang ada, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah,” ujar Kasatsamapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo.


Seperti kali ini sasarannya di wilayah Sidoarjo Kota. Di lokasi anggota juga berikan imbauan kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif.


“Dengan berbagi rezeki pada orang yang membutuhkan bantuan, kami merasa bersyukur dan agar tidak lupa diri. Selain itu kami juga dapat keliling berpatroli sambil memberikan imbauan kamtibmas ke masyarakat,” lanjut Warih. 

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.