GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Halili Abdul Ghani : Taman Blambangan Mencekam, dan Memakan Korban

 B


Banyuwangi, Republiknews.com
- Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun mendapatkan perawatan di RSUD Blambangan setelah tersengat listrik di Taman Blambangan Banyuwangi,. Anak berinisial FHM itu tersengat listrik ketika memegang di tiang lampu usai bermain di sekitar tempat bermain sketboard


"Kejadian tersebut terjadi pada jum'at malam tanggal 20 Oktober 2023. Korban FHM anak dari ibu Rahayu Puji (orang tua korban) saat ini masih ada di kelas B TK Aisyah 6, yang bertempat tinggal di perum Kalipuro, kecamatan Kalipuro.


" setelah tersengat di tiang PJU (penerangan jalan umum), pada sabtu pagi FHM di larikan di RSUD Blambangan untuk operasi pada Sabtu 21 Oktober 2023 dan dibawa pulang Minggu 22 Oktober 2023, karena mengalami luka bakar. Korban sempat dikunjungi beberapa orang berseragam aparat pemerintahan kabupaten banyuwangi.


Dari Peristiwa tersebut Aktivis Senior Banyuwangi Halili Abdul Ghani ketua LSM BCWT angkat bicara dan mengatakan, Insiden ini agar menjadi perhatian pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi khususnya dinas terkait untuk menjaga  keselamatan pengunjung taman Blambangan, "ujarnya.


Halili mengecam keras seluruh komponen pegawai negeri sipil yang berprofesi di bidang penataan ruang di kabupaten Banyuwangi. “Kelalaian yang terjadi di taman blambangan adalah tanggung jawab Dinas Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi,” ungkapnya kepada awak media.

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.