GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 71, Bhayangkari Polda Lampung Gelar Ceramah Kesehatan


Lampung Selatan, Republiknews.com
- Dalam rangka Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke 71, Polda Lampung menggelar acara ceramah kesehatan dengan tema gaya hidup, bertempat di gedung serba guna Presisi Polda Lampung. Minggu 22/10/23


Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., membuka langsung acara ceramah kesehatan yang diikuti Pejabat Utama Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Lampung, Kapolres/ta Jajaran beserta Bhayangkari.


Kegiatan ini diselenggarakan untuk menambah wawasan kepada personil dan Bhayangkari mengenai pentingnya menjaga kesehatan.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, Kegiatan ini dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71 tahun 2023, merupakan program Promotif dan Preventif serta mengetahui dini kepada seluruh personel sehingga kita dapat mengetahui penyakit-penyakit seperti Jantung dan Diabetes melitus secara dini.


"Serta dapat mulai menjalankan bagaimana pola hidup yang sehat, Karena melalui pola hidup sehat dapat membuat kita terhindar dari berbagai penyakit, hal ini sejalan dengan tema kegiatan ini yaitu gaya hidup" Ungkapnya


KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

Kombes

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.