GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hari Ulang Tahun TNI Ke- 78, Polres Lampung Utara Berikan Kejutan


Lampung Utara, Republiknews.com
- Kepolisian Resor Lampung Utara dan Polsek jajarannya memberikan surprise (kejutan) ucapan Dirgahayu dalam rangka HUT TNI ke- 78 dengan mendatangi Mako TNI yang ada di Kabupaten setempat, Kamis (5/10/2023).


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kami dari Polres Lampung Utara memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 0412, Kimal Lampung dan Kompi Senapan 143 sebagai wujud sinergitas kami bersama rekan-rekan TNI.


“Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke-78, semoga terus berjaya di darat, laut dan udara terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, ujar Kapolres AKBP Teddy.


Harapan kami lanjut Kapolres, tentunya sinergitas TNI Polri dapat terjalin dengan baik sehingga kita dapat membangun Babupaten Lampung Utara semakin baik dan semakin maju.


Menurut dia kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.


Sementara itu Kasdim 0412/LU Mayor A. Sunarya mengatakan pada kesempatan hari yang berbahagia dihari ulang tahun TNI ke-78 saya mewakili Dandim 0412 mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara atas perhatiannya.


"Semoga kedepan kita tetap solid dan bersinergi dalam upaya melaksanakan keamanan di Kabupaten Lampung Utara", ujar Mayor A. Sunarya.(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.