GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT TNI ke-78 ,Koramil 0816/14 Taman Mendapat Ucapan


Republiknews.com  ,Sidoarjo.

Kamis,05 Oktober 2023

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo khususnya di Kecamatan Taman sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.Kamis,(05/10/2023).


Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 ini, jajaran Kepolisian Resort Sidoarjo Kota memberikan ucapan selamat di masing-masing mako maupun koramil serta tempat strategis, tak terkecuali juga di wilayah Kecamatan Taman. 


Kapolsek Taman Kompol Hari Aziz berkunjung dan menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke - 78, TNI Patriot  NKRI , Pengawal demokrasi untuk Indonesia maju.


Kapolsek Taman memberikan nasi tumpeng ke Danramil 0816/14 Taman .


“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Taman Kabupaten Sidoarjo sangat solid,” ujar Kapolsek Taman Kompol Hari Aziz.


 “Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Taman Polres Sidoarjo Kota saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke -78, TNI Patriot  NKRI,” pungkasnya.


Danramil 0816/14 Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Taman beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan  kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke -78, Semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.